Rabu, 20 Maret 2013

Aku tak pernah menyalahkan pertemuan.....

Aku tak pernah menyalahkan pertemuan..
Dengannya terbuka ikatan baru dalam indahnya persahabatan.
Aku tak pernah menyalahkan pertemua...
Terukir kata rajutan ukhuwah dalam indahnya iman dan Islam.
Aku bersyukur dengan titah-Nya dalam tiap pertemuan...
Terbuka jendela-jendela ilmu dalam kebersamaan.
Aku tak menyesali pertemuan...
Sebagai anugrah cinta dari pemilik sifat Ar Rahman........


Sejak kita lahir ke dunia ini,tangisan kita mewarnai kebahagian orang tua kita,ada pertemuan kita dengan orang tua kita.Semakin berkembang diri kita,tumbuh dan terus tumbuh,banyak pertemuan yang menghiasi perjalanan kita di dunia ini.Semua itu bukan tanpa di sengaja,melainkan sudah di atur begitu indah oleh Tuhan kita.Manusia dengan derajat tingginya mengemban amanah sebagai khaliffah di muka bumi,memimpin dan dipimpin adalah fitrahnya manusia.Manusia juga memiliki keunikan karakter serta keanekaragaman sebagai pembuktian akan kebesaran Tuhan kita Allah swt.
Pertemuan adalah anugerah yang sudah di rencakan bahkan sebelum kita lahir ke dunia ini,dimana sdah tertulis indah di Lauhul Mahfuz-Nya.

Aku tak pernah menyesali pertemuan ini.....


Seringkali dalam pertemuan itu kita dipertemukan dengan orang yang tepat,tapi kadang Allah memberikan kita ujian dengan mempertemukan orang yang salah.Bukan tanpa tujuan,justru kita harus pandai mengambil makna dari setiap pertemuan tersebut.
Orang-orang tersebut seperti puzzle yang selalu menjadi pelengkap dalam keterbatasan kita....
Hadirkan dalam setiap pertemuan itu cinta dan kasih sayang sebagai sesama muslim dalan bingkai iman yang kuat..Ada dakwah dalam pertemuan dan kebersamaan,maka bila kita bisa menghadirkan cinta saat bersama karena Allah,maka ketika berpisah pun cinta kita masih membekas karena Allah,sebagai bentuk kesyukuran kita,telah dipersaudarakan dalam iman ihsan dan islam tentunya......
Aku tak pernah menyesali pertemuan...dan perpisahan sementara kita juga bukan kesedihan.Nabi Adam dan siti hawa juga dipertemukan,kemudian terpisah sebelum dipertemukan lagi dalam kebahagian .
Teriring do'a sebagai penguat dalam ukhuwah kita .....

Sesungguhnya Engkau tau bahwa hati ini telah berpadu, Berhimpun dalam naungan cinta-Mu, Bertemu dalam ketaatan akan syari'at-Mu, bersama dalam perjuangan di jalan-Mu, , maka kuatkanlah cinta kami, ikatan kami, tunjukilah jalan-jalan kami, Terangilah dengan cahaya-Mu yang tak pernah padam,,Ya Rabbi bimbinglah kami dalam cinta-Mu dalam keridhaan-Mu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar