Senin, 25 Maret 2013

Tertegun kan Cinta..............

.."Lho kok sendirian, mana gandengannya ?" 
..."Sudah punya pacar belum e, mau tak kenalin gak ?"
"Kamu kapan , Ko ? Temen- temen kamu sudah lho ?"....


              Begitulah, mereka senantiasa mendo'akan agar aku segera menjemput, bertemu jodoh ehemmm.rentetan pertanyaan yang aku sendiri belum tahu jawabannya..:-) Dulu saya sudah menulis ini di catatanku sehingga aku tuangkan lagi agar menjadi manfaat baik diri maupun penikmat kata-kata cinta.
Simple saja sih, jika ada yang bertanya , bagaimana aku memandang perkara jodoh, maka jawabanku adalah ," Sama saja kau menanyakan keyakinanku tentang kematian. Jodoh dan kematian adalah rahasia-Nya yang tersembunyi dalam tabir yang ghaib dan tersimpan dengan indah dalam lembar daun di Lauhul Mahfuzh...."

Lalu apa yang harus Aku khawatirkan?
Dan kenapa pula harus ku mengejar ? Tidak...!!!!!!
Tapi aku akan menjemputmu di saat yang tepat dan waktu yang tepat pula :-)
Ku katakan kepadamu wahai wanita terindah perhiasan dunia, janganlah pernah mengobral murah kehormatanmu untuk hal yang kau sendiri tak yakin akan kehakikiannya..
Pahamkah maksudku ?



             Ku tanya padamu, pernahkah kamu jatuh hati atau cinta ? Ku akui akupun sama, tp tak pantas bagi kita mengumbar-umbar rasa itu, rasa yang entah berlabuh dimana.
Lalu pikirkanlah, jika dia yang kau cinta, yang menggagu tidurmu, membuatmu menangis karena rindu, ternyata bukan atau bahkan mungkin tak akan pernah menjadi pendampingmu kelak, atau bukan kau yang dia pilih ?
Tak malukah ?
Lalu, apakah masih mampu kau tatap wajah suamimu kelak dengan Cinta yang seutuhnya, Jika ternyata dulu kau pernah menaruh separuh hatimu kepada lelaki lain !!

            Wahai para lelaki...
            Tak cemburukah jika saat ini wanita yang kau pilih kelak sedang menyerahkan hatinya pada lelaki selainmu, namun ternyata kau yang akan menjadi pendampinnya dan meminangnya. Tak sakit hatikah, saat bersamamu, ternya dia tengah membandingkan dengan sosok lain dalam hatinya ?
Tak sakitkah ? Tak sedihkah ? Sakit.....dan menyayat hati pastinya yah !!!!!!
Takkan pernah bosan aku mengingatkan diriku sendiri..Bahwa yang akan berlaku adalah tetap ketetapan-Nya. Sekuat apapun usaha manusia untuk menjemput jodohnya, namun apabila tak sejalan dengan kehendak-Nya, maka tak akan pernah terjadi..
Lalu, buat apa kau mubadzirkan waktumu ?
Untuk apa kau kuras energimu ?
Karena apa kau habiskan air matamu ?
Untuk apa pula kau galau dan risau dengan sesuatu yang belum tentu menjadi milikmu ? Untuk apa ?
            Dan..kukatakan kepadamu.Mungkin kau yang akan memilihku belum ku cinta saat ini. Tapi ketahuilah, karena kau memilihku, kau akan aku cintai dengan sepenuh hati karena Allah.
Bukankah jatuh cinta adalah sebuah proses...dan aku tidak akan jatuh cinta melainkan akan Membangun                         Cinta.Jatuh cinta bisa kapan saja, dimana saja, dan kepada siapa saja. Tapi membangun Cinta hanya akan aku lakukan kepada kau kelak, sebagai yang halal.Tentu saja ada hal yang ingin membuatku ingin membangun cinta bersamamu, karena Allah, dan bila waktu itu trelah tiba, semua akan terangkai indah dalam kerangka kehalalan, dalam janji yang suci, janji untuk menanggungmu, menjadi imam untukmu. dalam Mitsaqan Ghalizhan...


           Dan tak akan pernah ada ragu sedikitpun untuk aku mengatakan dan ku serahkan Cintaku Utuh Tak Tersentuh padamu, ya hanya padamu dan untukmu..



Stop Pacaran, Itu bukan ciri Islam Lho !!!

2 komentar:

  1. bubarrrrr- bubar !!!!!
    hahahah..
    # separuh miring..

    BalasHapus
  2. wah kelakuan tenan hahaha....tu baca dan resapi,dengan gula penghayatan, 2 sendok kopi perenungan, 1 sendok cream susu pemahaman, akan menghasilkan kopi pencerahan :-D yg nikmat

    BalasHapus