Minggu, 24 Maret 2013

karena Allah swt...

Aku ingin mencintaimu karena Agamamu
Aku ingin menyayangimu karena Akhlakmu
Aku ingin bersamamu karena Allah
Maka terimalah Aku apa adanya,
kekuranganku akan menjadi pelengkapmu.

Engkau yang rasakan demam, namun aku yang suram engkau yang meriang namun aku yang meradang dalam,sayang...

Engkau berduka akupun merasa, engkau menderita akupun sengsara engkau bahagia akupun berbangga, engkau bersuka-cita akupun tertawa..

Bila dua hati sudah terpaut satu, jalan didepan akan terbuka bila semua didahului ilmu, amal perbuatan kelak berbuah pahala...

Cinta itu menjaga bukan merusak, menghormati bukan menghinakan..

Cinta itu melestarikan bukan membahayakan ciri ketaatan dan bukan pengkhianatan..

Sayang itu lebih senang engkau menderita daripada dia bukan menikmati dia lalu biarkan dia sendiri menderita........

bila Cinta adalah muridnya, maka sakit itu adalah pelajaran sudahi sekarang itu kesatria, daripada kehormatan jadi taruhan...

Kesendirian itu mendewasakan pria, kesendirian itu membuat wanita mulia apabila kesemuanya dilakukan karena Allah...

Berdua itu memperkasakan lelaki, berdua itu membuat wanita bearti apabila kesemuanya dilakukan karena Allah...

Berkumpul karena Allah, berpisah pun karena Allah itulah makna mencintai karena Allah swt...


by Ustd Felix Shiaw

       Semoga kita semua terselamatkan dari perbuatan maksiat yang lebih besar, zina yang menenggelamkan jiwa-jiwa suci, penuntun kepada kehancuran diri. Islam itu adalah mengatur dari setiap sendi-sendi kehidupan, mulai dari masuk WC, cara tidur, cara makan, cara bermasyarakat, berbangsa, berhubungan dengan manusia dan Tuhannya, dan juga cara menikah hingga cara berhubungan. Semua sudah diatur oleh Islam...

wallahu'alam bi shawab..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar